Saturday, June 20, 2015

Samsung Uji Galaxy S5 non - Android.

Samsung Uji Galaxy S5 non - Android.


http://images.detik.com/content/2014/07/01/317/142959_gs52.jpg

Samsung seperti punya kebiasaan untuk merilis smartphone flagship dalam bermacam versi. Jika biasanya mereka merilisnya dengan embel-embel 'Active' atau 'Camera', kali ini rumor yang berkembang agak berbeda.

Samsung diisukan akan merilis Galaxy S5 versi baru tanpa sistem operasi Android, melainkan dengan sistem operasi buatan mereka sendiri, Tizen.

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (7/1/2014), Zauba, situs tracking barang impor menunjukkan bahwa ada tiga unit 'Samsung Galaxy S5 Tizen Test Phone' yang telah dikirimkan ke India untuk keperluan pengujian.

Sumber ini bisa dibilang cukup terpercaya, karena sebelumnya telah beberapa kali memberikan informasi mengenai perangkat lain yang dikirim ke India untuk diuji, dan terbukti kebenarannya.

Sebelumnya, Samsung juga telah merilis smartphone Tizen mereka di bulan Juni 2014. Smartphone tersebut adalah Samsung Z, mempunyai layar Amoled 4,8 inch 720p, dan menggunakan prosesor quad core 2,3 GHz dengan RAM 2GB. 

Desain Samsung Z itu terlihat usang, tak mirip dengan smartphone flagship Samsung pada umumnya. Jadi sepertinya masuk akal jika Samsung menggunakan Galaxy S5, yang desainnya mendapat sejumlah pujian, sebagai rumah baru untuk sistem operasi Tizen.

No comments:

Post a Comment