Tuesday, June 23, 2015

Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272

Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272

Pada tahun 2012, Samsung berhasil menembus pasar middle-end dengan Galaxy Ace 2 yang membuat mereka kemudian menciptakan Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272 dengan harapan ponsel ini mampu melakukan hal yang sama. Galaxy Ace 3 kemudian dirilis pada pertengahan tahun 2013 dimana untuk versi varian S7272 mampu mengutilisasi kemampuan untuk menggunakan 2 kartu SIM di saat yang berasamaan. Galaxy Ace 3 sendiri memiliki 2 varian lain yaitu S7270 untuk versi biasa dan S7275R yang sudah bisa menggunakan teknologi LTE.

Spesifikasi serta Harga yang Dimiliki Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272

Galaxy Ace termasuk ponsel pintar yang kemudian oleh Samsung diletakkan di dalam jajaran ponsel pintar untuk mereka yang memiliki biaya pas-pasan, atau dengan kata lain untuk pasar menengah. Hal ini bisa terpancar dari harga Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272 sendiri yang kini ada di angka hampir dua jutaan untuk versi barunya, atau jika ingin membeli yang bekas maka kita hanya perlu merogoh kantong sebesar 1,2 jutaan. Harga ini sendiri sebenarnya tidak banyak turun, menandakan bahwa penjualan ponsel ini stabil, tidak naik dan tidak juga turun.
Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272

Ukuran Bodi dan Layar Galaxy Ace 3

Sebagai ponsel yang dikeluarkan oleh raja ponsel pintar di era ini, kita tidak boleh meremehkan ponsel yang datang dengan ukuran 4,77 x 2,5 x 0,39 inci ini. Dengan ukuran yang amat standar, ponsel ini memiliki berat hanya sekitar 115 gram, dan ia mampu menggunakan teknologi dua kartu SIM yang ukurannya adalah SIM micro.
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272 di bagian layar tidak ada yang mengejutkan mengingat ia adalah bentukan lama. Ukuran layar yang ada pada ponsel ini adalah 4 inci dengan 2 soft key dan 1 hard key di bagian bawahnya. Layar tersebut dibuat menggunakan layar sentuh TFT yang mampu merefleksikan 16 juta warna berbeda. Untuk resolusi, yang mampu ditangani oleh ponsel ini ada di kisarang 480 x 800 piksel yang berarti kepadatan dari pikselnya sekitar 233 piksel tiap incinya.

Memori dan Sistem Operasi

Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272 sudah menggunakan Android versi 4.2 yang dikenal oleh masyarakat banyak sebagai Android Jelly Bean. Untuk membantu mengangkat sistem operasi tersbut, pihak Samsung menggunakan chipset Broadcom BCM21664 yang ternyata di bagian dalamnya adalah Cortex A-8 dengan kecepatan 1 GHz dan memiliki 2 inti pemrosesan. Hal ini hanya untuk bagian pemrosesan secara umum, karena jika kita berbicara tentang unit pengolah citra maka yang digunakan oleh Samsung kali ini adalah Broadcom VideoCore IV.

Kemampuan Multimedia Samsung Galaxy Ace 3

Ponsel ini dilengkapi dengan sebuah kamera yang memiliki resolusi 5 megapiksel dan mampu mengambil gambar berukuran 2592 x 1944 piksel dengan spesifikasi kemampuan kilat LED dan fokus otomatis. Gambar-gambar yang memakan memori besar tadi bisa dipindahkan meneju kartu memori microSD sisipan yang ukuran maksimumnya adalah 64 GB. Hal ini dilakukan mengingat memori internal dari ponsel-ponsel Samsung amat kecil, seperti misalnya Galaxy Ace 3 versi 3G yang hanya bisa memiliki 4 GB penyimpanan.
Karena itu, jika anda merupakan orang yang termasuk dalam golongan menengah dan tertarik untuk memiliki ponsel Android, maka pilihan anda bisa jatuh pada Samsung Galaxy Ace 3 Duos S7272.

No comments:

Post a Comment