Saturday, June 20, 2015

Iklan Terbaru Samsung Galaxy S5 Ejek iPhone 5S

Iklan Terbaru Samsung Galaxy S5 Ejek iPhone 5S.


http://images.detik.com/content/2014/04/28/398/s5vs5s460.jpg

Sudah menjadi hal umum antara Samsung dengan Apple terlibat perseteruan. Saling menjatuhkan dan saling mengejek terjadi lagi diantara keduanya, termasuk soal iklan terbaru Galaxy S5.

Ya, dalam iklan Samsung Galaxy S5 yang terbaru, vendor asal Korea Selatan tersebut mengembar-gemborkan kelebihan kamera dan segala fitur yang dipunyai flagship terbarunya.

Dalam salah satu scene, terlihat Galaxy S5 membandingkan hasil kamera dengan kamera iPhone 5S dengan objek yang sama. Dan Samsung menyebut kamera di Galaxy S5 mempunyai resolusi lebih baik dari ponsel cerdas Apple itu.

"Resolusi di kamera Galaxy S5 dua kali lebih baik dari iPhone 5S," sebut di iklan itu, yang dikutip detikINETdari Cnet, Senin (28/4/2014).

Ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Samsung, di iklan Samsung Galaxy S4, iPhone pun menjadi 'sasaran' tembak. Secara tersirat, Samsung ingin menyindir iPhone 5 yang dipakai generasi tua.

Nah, bedanya iklan Galaxy S5 jauh lebih smooth ketika menyindir iPhone dibandingkan dengan pendahulunya yang jauh lebih gembar-gembor. Tanda-tanda Samsung mulai segan dengan dengan Apple ?

No comments:

Post a Comment