Monday, June 22, 2015

Samsung Buat Smartphone yang Lebih Tipis dari iPhone 6.

Samsung Buat Smartphone yang Lebih Tipis dari iPhone 6.

Samsung Buat Smartphone yang Lebih Tipis dari iPhone 6

Bocoran gambar smartpone Galaxy A8 beredar di internet. Berdasarkan gambar yang beredar, seri Galaxy A8 terlihat hadir dengan bodi sangat tipis bahkan lebih tipis dari iPhone 6 dan Galaxy S6.
Sebagaimana dilaporkan BGR, Rabu (17/6/2015), Galaxy A8 memiliki ketebalan 5,9 mm, lebih tipis dari iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6,9 mm dan Galaxy S6 dengan 6.8 mm. Hadir dengan bentang layar 5,7 inci, ukuran layar seri Galaxy A8 lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 6 Plus.
Meski hadir dengan bodi yang sangat tipis, seri Galaxy A8 dikhawatirkan akan rentan bengkok, sama seperti iPhone 6 Plus yang sebelumnya juga diterpa isu serupa.
Spesifikasi lain untuk perangkat termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB, kamera belakang 16 MP, baterai 3.050 mAh, dan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.
Sayang, informasi mengenai harga atau tanggal perilisan Galaxy A8 masih menjadi misteri. Kemungkinan besar, smartphone tersebut hanya ditujukan untuk pasar Asia dan tak akan dipasarkan di Amerika Serikat.
Sebelumnya, Samsung juga merilis seri Galaxy S6 Active smartphone yang dirancang untuk kegiatan outdoor dan petualangan. Smartphone tersebut didukung prosesor octa-core Exynos dengan kecepatan 1,5 GHz, serta kamera belakang 16 MP, dan kamera depan 5 MP. Smartphone tersebut juga sudah berjalan di atas sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.

No comments:

Post a Comment