Saturday, June 20, 2015

Pengguna iPhone Mulai Berpaling ke Galaxy S5

Pengguna iPhone Mulai Berpaling ke Galaxy S5.


http://images.detik.com/content/2014/07/01/317/074208_iphonexl.jpg

Pengguna iDevice tampaknya kehilangan kesabaran menunggu iPhone dengan layar yang lebih besar. Buktinya dari data terbaru milik Kantar Worldpanel Comtech menunjukkan, 26% pembeli Galaxy S5 di Inggris merupakan peralihan dari iPhone.

Memang hasil survei ini masih terbatas di Inggris dan tidak merepresetasikan pengguna di Eropa secara keseluruhan. Tapi ini bisa menjadi satu dari sekian alasan bahwa loyalitas pemilik Apple tidak setinggi di negara asalnya, Amerika Serikat.

Karena menurut Kantar, di Negeri Paman Sam ada 8% pengguna iPhone yang pada akhirnya berpindah menggunakan merek smartphone Android lainnya. Demikian yang dikutip detikINET dari The Guardian, Selasa (1/7/2014).

Banyak yang beralasan 'pengkhianatan' pengguna iPhone ini lebih dikarenakan mereka tak sabar menanti iPhone 6. Karena dijanjikan smartphone Apple itu akan hadir dengan layar yang lebih besar 5.5 inch dan 4,7 inch.

Fakta lainnya adalah, harga iPhone 5S dan 5C masih lumayan stabil bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S5 yang baru dua bulan setelah peluncurannya sudah memangkas harga.

Kendati banyak pemilik iPhone di Inggris yang beralih ke Galaxy S5. Namun, soal penjualan terlaris, Samsung harus puas berada di urutan ketiga di bawah iPhone 5S dan iPhone 5C.

No comments:

Post a Comment