Tuesday, June 23, 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Segera Hadir di Pasaran

Samsung Galaxy S6 Edge Segera Hadir di Pasaran

Jika anda adalah salah satu fans beratnya Samsung dan lebih menyukai ponsel dibanding phablet, maka Samsung Galaxy S6 Edge akan menjawab rasa penasaran anda terhadap ponsel berteknologi tinggi. Seperti dilansir situs resmi Samsung, Galaxy S6 Edge sudah tersedia untuk pre-oder. Namun, ponsel ini baru akan tersedia di toko-toko ponsel United Kingdom minggu kedua bulan depan. Lalu, bagaimana dengan negara lainnya? Wait. Harap bersabar!

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Dari segi desain dan spesifikasi, seperti Samsung Galaxy S6 Edge mengikuti trend sukses Galaxy Note 4 dan Galaxy Alpha yang dirancang dengan body berbahan metal dan kaca. Bedanya, Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini diperkirakan lebih handal, misalnya baterai berkapasitas lebih tinggi dibanding S6 standar. Artinya, anda pengguna gadget yang tidak suka membawa charger kemana-mana akan mendapatkan solusi yang tepat, meskipun baterai ini diperkirakan tidak bisa dibuka-pasang.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
Di samping itu, ponsel andalan Samsung ini akan dilengkapi sejumlah fitur baru, seperti:
  • Layar quad-H, 5.1 inch, dengan resolusi 1440 x 2560 piksel
  • Prosesor Samsung Exynos yang super cepat
  • RAM 3 GB
  • Sebuah scanner fingerprint yang fungsi dan cara kerjanya hampir sama dengan Touch ID milik Apple. Sensor fingerprint ini bisa digunakan untuk verifikasi saat melakukan pembayaran online via PayPal.
  • Samsung Pay, untuk sarana pembayaran melalui Visa dan Mastercard
Di dapur pacu, fitur ponsel ini mencakup Android OS versi 5.0.2 Lollipop. Untuk ada yang suka selfie atau fotografi melalui ponsel, ada kamera utama 16 MP yang dilengkapi fitur seperti autofocus, optical image stabilization, dan LED Flash. Sedangkan kamera sekundernya berkapasitas 5 MP dilengkapi Dual Video Call. Sayangnya, ponsel ini dikabarkan tidak dilengkapi slot untuk kartu memori eksternal, meskipun memori yang sudah ada cukup untuk mendukung operasi anda di ponsel.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge dan Waktu Rilis

Samsung Galaxy S6 Edge pertama kali diperkenalkan pada acara Samsung Unpackedyang diselenggarakan pada tanggal 1 Maret 2015 yang lalu, dan ditargetkan akan hadir di pasaran sejak tanggal 10 April 2015 yang akan datang di UK. Namun, bagi anda yang penasaran dan tidak ingin ketinggalan, maka pre-order telah dibuka dari sejumlah operator Samsung atau SamsungFun di wilayah United Kingdom. Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Edge
Lalu, bagaimana dengan harganya? Anda harus mengalokasikan setidaknya  £599 untuk mendapatkan ponsel keren dengan kapasitas 32 GB ini. Namun, untuk versi 64GB, harga Samsung Galaxy S6 Edge diperkirakan menembus angka £749 di MobieFun. Namun, harga ini masih relatif lebih murah dibanding jika anda membeli langsung dari Samsung. Sebenarnya, setiap operator seluler di UK juga menawarkan variasi harga dan bonus, seperti charger wireless atau bonus diskon beruang uang cash. So, are you ready to grab it ?

No comments:

Post a Comment