Monday, June 22, 2015

Samsung Hadirkan Aplikasi Restore Menu Android

Samsung Hadirkan Aplikasi RestoreMenu Android.

Samsung Hadirkan Aplikasi Restore Menu Android

Samsung kini telah menghadirkan aplikasi perbaikan untuk seri Galaxy S6 dan S6 Edge. Ini untuk mengatasi pembaruan Android 5.1 Lollipop yang hadir beberapa waktu lalu. Aplikasi yang dinamakan QuickPanel Restore dapat digunakan untuk mengembalikan beberapa menu yang hilang dari update terdahulunya.
Seperti dilansir dari Android Authority, Jumat (19/6/2015), update Android 5.1 Lollipop yang hadir untuk Galaxy S6 dan S6 Edge beberapa waktu lalu, diungkapkan masih banyak menyimpan bug dan mengganggu perangkat. Beberapa gangguan tersebut telah mematikan sebagian fungsi software.
Sumber informasi menyebutkan bahwa banyak pengguna Galaxy S6 dan S6 Edge mengadukan beberapa permasalahan setelah melakukan update perangkat mereka. Beberapa pengguna mengeluh setelah melakukan pembaruan beberapa menu setting telah hilang.
Menanggapi permasalahan yang terjadi, produsen ponsel asal Korea, Samsung, memberikan solusi perbaikan tersebut dengan menghadirkan aplikasi QuickPanel Restore.
Menurut perusahaan, aplikasi ini seperti halnya sistem restore yang ada di dalam perangkat PC. Setelah aplikasi di-download, pengguna bisa menjalankannya dan melakukan pengembalian sistem ke waktu awal dengan menekan tombol restore.
Sayangnya, saat ini aplikasi hanya kompatibel dengan perangkat Galaxy S6 dan S6 Edge saja. Samsung memastikan aplikasi tersebut akan hadir untuk beberapa perangkat lainnya.

No comments:

Post a Comment