Sunday, June 21, 2015

Ini Video Iklan Samsung Galaxy Tab S, Unggulkan Layar AMOLED.

Ini Video Iklan Samsung Galaxy Tab S, Unggulkan Layar AMOLED.


Galaxy Tab S 1 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Melalui iklan TV terbaru, Samsung langsung menyoroti pentingnya layar pada tablet ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, tablet Galaxy Tab S digadang-gadang mengunggulkan layar yang digunakannya. Memiliki resolusi tertinggi untuk sebuah tablet (2560 x 1600 piksel), Tablet S menggunakan layar jenis Super AMOLED.

Pada Video komersial yang disutradarai oleh Jake Scott,Samsung membandingkan layar Galaxy Tab S 10.5 dengan layar LCD dengan tablet lainnya (kemungkinan Apple iPad), demikian dilansir sammobile.

Tempilan Layar Super AMOLED sebelumnya karena over-saturated, namun pada Galaxy Tab S varian baru ini, Super AMOLED yang digunakan bisa bermain warna yang akurat ketika diset ke modus layar 'basic'.

Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics mengatakan, "Tidak ada tablet lainnya di pasar yang dapat bersaing dengan pengalaman tempilan yang tak tertandingi ini, estetika desain yang inovatif, dan fitur produktivitas industri terdepan dari Galaxy Tab S".

No comments:

Post a Comment