Tuesday, June 23, 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Prime, Jago Buat Selfie Kamera Depan 5 Mp

Harga Samsung Galaxy Grand Prime, Jago Buat Selfie Kamera Depan 5 Mp

Menjelang tahun 2015 menjadi awal yang bagus bagi setiap vendor ternama baik yang sudah populer maupun yang baru memulai karirnya dalam Industri smartphone untuk memperkenalkan jegoan mereka dengan tingkat kelebihan maupun kekurangan berbeda dari semua ponsel, tren selfie yang kian berkembang menjadi salah satu acuan bagi para vendor buat menghadirkan ponsel dengan kamera depan bersensor besar dengan hasil gambar terbaik. Begitulah yang dikerjakan pihak Samsung dengan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Grand Prime, harga 2 jutaan sudah memakai spesifikasi terbilang bagus mengandalkan kamera depan sangat tepat buat aktifitas selfie. Grand Prime sudah tersedia luas di negara Indonesia, kita bisa melihat iklan buat jeroan selfie samsung itu sudah terpajang dibeberapa chanel televisi. Penasaran pengen tahu spesifikasi detail dan harga terupdate dari ponsel ini ? yuk ikuti ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Hadir dari keluarga Grand Series Samsung , ponsel ini meluncur memakai layar berukuran 5 inchi tipe TFT kapasitif dengan bentang resolusi masih sebatas qHD atau 540 x 960 pixels ditambah kerapatan gambar sebesar 220 ppi, bisa dikatakan belum memadai melihat persaingan sekarang ini cukup ketat. Walaupun begitu adanya,Samsung Galaxy Grand Prime diketahui sudah cukup bagus dipakai buat bermain Game HD semisal Modern Combat sebab chip pengolah grafis Adreno 306 terpasang didalamnya. Menambah pernyataan ini kami sudah mengutip beberapa review dari situs terpercaya luar negeri yang mengatakan kalau grafis ponsel ini cukup halus dan cepat dipakai buat main game berat.
Dibagian dapur pacuh, pihak Samsung membekali mesin Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Cortex-A53 dengan 4 inti ( Quad Core ) yang mampu melontarkan akselerasi total sebesar 1,2Ghz, untuk hasil optimal Samsung Galaxy Grand Prime sudah dipasangkan memori RAM berkapasitas 1Gb, berfungsi sebagai penyeimbang serta membantu melancarkan kinerjanya.
Samsung Galaxy Grand Prime terinstalkan sistem operasi Android Kitkat v4.4.2 ditambah Touchwiz UI andalan Samsung. Seperti pada judul artikel, fitur kamera handphone terbaru Samsung ini sudah cukup baik dibanding produk kelas menengah sebelumnya. Dibagian utama ( belakag ) menggunakan sensor lensa CMOS 8 megapiksel dilengkapi auto fokus juga LED Flash, Kamera depan mengandalkan sensor 5 megapiksel mampu menghasilkan foto selfie dalam resolusi 2K.
Sayangnya, konektifitas data Samsung Galaxy Prime ini masih sebatas 3G HSDPA meliputi dual sim card, ditambah adanya fasilitas wifi serta GPS. Penyimpanan data Grand Prime memakai memori internal 8Gb dan pengguna bisa menambahkan microsd dengan kapasitas maksimal sebesar 64Gb. Untuk menopang semua aktifitas dari ponsel ini, pihak pabrikan memberikan baterai Li-ion 2600 mAh padanya. ada rumor mengatakan kalau ponsel selfie samsung tersebut bakal tersedia juga dalam versi TV, belum diketahui pasti apakah TV Tuner atau TV Digital yang akan dibesutkan didalamnya.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Segala kelebihan dan kekurangan pada Samsung Galaxy Grand Prime dirasa cukup bersaing terutama dengan sudah memakai kamera 5 mp buat selfienya. Ponsel selfie samsung ini dibanderol dengan harga 2.699.000 untuk bulan November 2014 namun hingga artikel ini dipublikasikan, buat barang bekasnya masih jarang. Oke demikian review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand Prime dari kami, terima kasih.

No comments:

Post a Comment