Monday, June 22, 2015

2016, Samsung & LG Berikan Pemindai Iris Mata untuk Smartphone.

2016, Samsung & LG Berikan Pemindai Iris Mata untuk Smartphone.

2016, Samsung & LG Berikan Pemindai Iris Mata untuk Smartphone

Setelah pemindai sidik jari booming digunakan pada smartphone, teknologi baru sensor pemindai iris mata mungkin akan menjadi trend berikutnya. Rumor baru menyebutkan dua produsen smartphone raksasa dunia akan menggunakan teknologi tersebut.
Dilansir laman Phones Reviews, Jumat (19/6/2015), beberapa waktu lalu smartphoneFujitsu Arrows F-04G NX bahkan terlebih dahulu telah menerapkan teknologi pemindai iris mata untuk identifikasi. Meski bukan menjadi yang pertama menerapkan teknologi tersebut, Samsung dan LG dilaporkan menjadi yang paling layak untuk menerapkan teknologi pemindai iris mata buatan milik mereka sendiri ke smartphone.
Hanya saja menurut rumor, teknologi itu baru akan terealisasi tahun depan. Dua serismartphone milik LG dan Samsung yang akan mencicipi kesempatan pertama mendapatkan teknologi tersebut ialah seri G5 dan Galaxy S7.
Langkah LG dan Samsung untuk memberikan teknologi pemindai iris mata untuk seri smartphone unggulannya dinilai sebagian pihak merupakan hal yang tepat. Sebagai perusahaan besar, keduanya harus terus berinovasi dan juga memiliki ciri ‘pembeda’ dibanding kompetitor.
Samsung dan LG sendiri belum mengumumkan secara resmi kapan seri Galaxy S7 dan G5 akan dirilis. Kedua perusahaan asal Negeri Gingseng tersebut juga belum mengonfirmasi rumor tentang penggunaan pemindai iris mata ini.

No comments:

Post a Comment