Tuesday, June 23, 2015

Ini sekuel iklan Samsung terbaru yang memainkan Messi dan Ronaldo dalam satu tim

Ini sekuel iklan Samsung terbaru yang memainkan Messi dan Ronaldo dalam satu tim.

iklan samsung galaxy 11

Dengan semakin populernya olah raga sepak bola yang kini digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat di dunia, Samsung membuat serangkaian iklan dan promosi bernamaGalaxy 11. Banyak orang pasti sudah familiar dengan iklan yang menampilkan para pemain kelas dunia seperti Messi dan Ronaldo tersebut. Bahkan kita mungkin sering melihat iklan ini di papan-papan reklame maupun televisi.
(Baca juga: Tidak setuju Messi raih Golden Ball Piala Dunia 2014? Google juga!)
Galaxy 11 sendiri bercerita tentang tiga belas orang terpilih yang bergabung di tim sepak bola impian yang dilatih oleh legenda sepak bola Franz Beckenbauer untuk menyelamatkan dunia dari penjajahan alien. Caranya? Harus menang dalam pertandingan sepak bola melawan kesebelasan para alien yang dinamai Hurakan. Tiga belas orang tersebut – yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Mario Götze, Radamel Falcao, Victor Moses, Aleksandr Kerzhakov, Oscar, Wayne Rooney, Iker Casillas, Lee Chung-Yong, Stephan El Shaarawy, Wu Lei, dan Landon Donovan – dipersiapkan dengan serangkaian latihan menggunakan perangkat canggih. Ya, Anda mungkin sudah bisa menebaknya, perangkat yang digunakan merupakan produk-produk Samsung seperti Galaxy S5, Galaxy Note 3, Gear Fit, dan lainnya.
Rangkaian Iklan Galaxy 11 ini memang sudah diluncurkan sejak tahun lalu. Namun,pertandingan babak pertama dengan skor 3-1 untuk Hurakan baru ditampilkan pada awal Juni tahun ini dalam rangka menyambut Piala Dunia 2014. Guna menjawab rasa penasaran para penonton, dua hari setelah gelaran Piala Dunia 2014 usai, tepatnya pada hari Selasa lalu, Samsung baru saja menampilkan pertandingan babak keduanya. Ingin tahu hasil akhir pertandingan dan kisah selengkapnya? Berikut video iklan pertandingan babak kedua Galaxy 11 vs Hurakan : https://youtu.be/sapuE9Cui0g

No comments:

Post a Comment