Monday, June 22, 2015

Samsung Segera Rilis Smartphone Galaxy Terbaru

Samsung Segera Rilis Smartphone Galaxy Terbaru.

Samsung Segera Rilis Smartphone Galaxy Terbaru

Samsung dirumorkan bersiap menghadirkan smartphone baru dengan julukan Galaxy Grand Prime Value EditionSmartphone tersebut tampaknya akan menjadihandset mid-range dari Samsung.
Sebagaimana dilansir Phones Review, Rabu (17/6/2015), rumor mengatakan Galaxy Core Prime Value Edition akan datang dengan dimensi layar seluas 4,5 inci, dan rumornya Galaxy Core Prime Value Edition akan dipersenjatai dengan prosesor quad-coreberkecepatan 1.2 GHz, serta didukung storage 8 GB.
Dari segi kamera, rumor menyebutkan, Galaxy Core Prime Value Edition dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Sedangkan untuk kemampuan jaringan, Galaxy Core Prime Value Edition akan mendukung jaringan 4G.
Selain spesifikasi yang telah disebutkan, belum diketahui informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Core Prime Value Edition. Bahkan Samsung sendiri belum memberikan keterangan resmi soal perangkat Galaxy Core Prime Value Edition.
Meskipun belum ada informasi resmi ada Samsung soal ketersediaan ponsel. Akan tetapi, menurut pengecer di Belanda, Galaxy Core Prime Value akan diluncurkan pada 23 Juli nanti.

No comments:

Post a Comment