Tuesday, June 23, 2015

Iklan Samsung Galaxy Gear Terbaru

Iklan Samsung Galaxy Gear Terbaru



Kita telah melihat video Samsung Galaxy Gear dijatuhkan, dicelupkan dan ditembak. Kini, Samsung baru saja merilis sebuah iklan komersial yang menggadang-gadangkan fitur smart watch tersebut yang membantu seorang snowboarder pria memikat wanita.
Dalam iklan yang berdurasi dua setengah jam tersebut, dua snowboarder pria bersaing mendapatkan perhatian seorang snowboarder wanita di lift ski. Jack, salah satu snowboarder pria mengenakan Galaxy Gear, menggunakan fitur yang ada di smart watch tersebut untuk memikat snowboarder wanita, Amy.
Misalnya, Jack dapat merekam nomor kontak Amy menggunakan Galaxy Gear sementara snowboarder pria lainnya berusaha untuk melepas sarung tangannya dan mencatat nomor tersebut di smartphone-nya. Jack juga dapat memotret foto dan merekam video saat Amy bermain ski, kemudian menunjukkan kepadanya.
Sudah dapat ditebak siapa yang berhasil memikat wanita tersebut di akir cerita, namun kami ingin tahu apakah metode dalam iklan tersebut benar efektif di kehidupan nyata. Meski demikian, dengan anggaran promosi yang lebih besar dari PDB suatu negara, Samsung bebas menentukan aturan permainan.

No comments:

Post a Comment